Penyandang Disabilitas PPDI Bulukumba Ikuti Kajian Rutin Bersama Dai Muda

oleh -Dibaca sebanyak 55 kali
Pengajian Rutin Bersama PPDI di Sekertariat Majelis Dai Muda Bulukumba. (Doc. Ihsan)

Bulukumbapos.com – Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kab. Bulukumba kembali menggelar kegiatan keagaamaan yang dikemas dalam kajian rutin, Jumat (22/1/2021) bertempat di Sekretariat Dai Muda Bulukumba.

‘Kegiatan yang dikerjasamakan dengan Majelis Dai Muda ini adalah tindak lanjut dari pengajian yang diadakan pada bulan Desember 2020 lalu dalam rangka menyambut Hari Disabilitas Internasional, dan kita rencanakan akan berlanjut setiap bulan, sebagai salah satu program PPDI, terima kasih juga pada para Dewan Pembina PPDI, Ust. Ikhwan Bahar, Ibu Aswira Kadir dan khususnya ibu A. Soraya Widiyasari yang telah mensupport kegiatan ini’, ungkap Suherman Ketua PPDI Bulukumba.

Kajian rutin dipandu oleh Ust. Arman Maulana, serta pengajian diisi oleh Ust. Ikhwan Bahar Ketua Dai Muda yang juga sekaligus mengecek bacaan Alquran dari para peserta.

Puluhan Penyandang Disabilitas dari beberapa jenis cacat fisik datang dari beberapa desa di Kabupaten Bulukumba untuk mengikuti kajian ini.

Hadir pula dalam kajian tersebut, jajaran pengurus dan Kader Majelis Dai Muda Bulukumba diantaranya Zulfikar, Muh. Irham, Nurul Ihsan dan A. Fikri.
#Ikhwan / BP