Perdana, Pemdes dan MT Desa Dampang Gelar Kajian Rutin Bersama Dai Muda Bulukumba

oleh -Dibaca sebanyak 54 kali
Doc. 1 (Ihsan)

BulukumbaPos – Hari Ahad (5/9/2021) jadi momentum awal dimulainya program keagaamaan Kajian Rutin di desa Dampang yang merupakan kerjasama Pemerintah Desa dan Majelis Ta’lim setempat dengan Pengurus Majelis Dai Muda (MDM) Kab. Bulukumba.

Bertempat di Masjid Nurul Ardy, masjid belum lama ini selesai dibangun dan telah dipergunakan oleh masyarakat di Dusun Raoe Desa Kec. Gantarang Kab. Bulukumba.

Dalam penyampaiannya, Muhardi Kepala Desa Dampang didampingi Besse Nasriana selaku Ketua TP-PKK dihadapan peserta Kajian Rutin mengatakan; “Ini adalah program desa dibidang keagamaan sebagai sarana untuk kita belajar agama melalui kerjasama dengan Majelis Dai Muda, dan semoga berkelanjutan”,.

Doc. 2 (Ain Fikri Syamra)

A. Warni selaku Penanggung jawab Majelis Ta’lim setempat menambahkan bahwa kegiatan keagamaan ini rencananya akan diadakan secara rutin tiap tanggal 5 bulan berjalan bersama Majelis Dai Muda yang telah dikominikasikan Pak Desa dengan Ust. Ikhwan Bahar selaku Ketua Dai Muda.

Kajian rutin dipandu Ustadzah Wahyuni Wahab, diawali mengaji dilanjutkan kajian agama oleh Ust. Ikhwan Bahar yang hadir bersama beberapa jajaran pengurus Majelis Dai Muda diantaranya Muh. Zulfikar, Nurul Ihsan dan Ain Fikri Syamra dan Irham.

“Desa Dampang Kec. Gantarang ini adalah kerjasama yang ke-22 kami di Majelis Dai Muda dalam program keagamaan dengan Desa/Kelurahan dan Instansi, semoga berkelanjutan’, tutur Ikhwan Bahar.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Desa Dampang juga menyerahkan bantuan sound system untuk masjid yang diterima H. Sampe, Ketua Pengurus Masjid Nurul Ardy.
(Penulis: Ikhwan / BP)