Perdana.! Pemdes Padang Loang Jalin Kerjasama Kajian Rutin dengan Majelis Dai Muda

oleh -Dibaca sebanyak 97 kali
Kajian rutin perdana di desa Padang Loang Kec. Ujung Loe Kab. Bulukumba. (Doc. Ihsan)

Bulukumbapos.com – Jajaran pengurus Majelis Dai Muda (MDM) Kab. Bulukumba kembali melebarkan sayap dakwah ke pelosok Kabupaten Bulukumba, melalui jalinan kerjasama program keagaamaan “Kajian Rutin Bulanan” yang telah digelar perdana pada Jumat (11/6/2021) bertempat di kediaman Kepala Desa setempat.

Muhammad Rizal, Kepala Desa Padang Loang didampingi Darmawati Ketua TP-PKK Desa Padang Loang dalam sambutannya diawal acara mengatakan: ‚ÄúSemoga program baik ini bisa kita rutinkan di masa datang, pembangunan fisik harus sejalan dengan pembangunan sumber daya manusia khususnya dibidang keagamaan”, harapnya.

Program kajian rutin yang dipandu Ust. Muhammad Nasir dari Dai Muda ini diawali mengaji bersama oleh Ust. Ikhwan Bahar, Ketua Dai Muda Bulukumba dilanjutkan kajian agama.

Nurul Ihsan, salah pengurus Majelis Dai Muda yang mengatur jadwal kajian rutin menyampaikan: ‘Kajian rutin di desa Padang Loang ini diminta oleh masyarakat pada setiap tanggal 5 bulan berjalan, dan akan kami sesuaikan dengan jadwal desa lain Insya Allah’,.

Pada sesi akhir, diberi kesempatan tanya jawab masalah agama dan diakhiri dengan doa oleh Ain Fikri Syamra.
#Ikhwan / BP