Pererat Silaturrahmi, Kapolres Bulukumba “Coffee Morning” Bersama Jurnalis

oleh -
Suasana Coffee Morning Kapolres Bulukumba bersama insan pers

Bulukumbapos.com – Dalam upaya untuk terus menjalin dan mempererat tali silaturahmi dan kemitraan, Kapolres Bulukumba AKBP. Syamsu Ridwan bersama beberapa pejabat utama Polres Bulukumba dan Humas Polres Bulukumba mengajak insan Jurnalis Bulukumba Coffee Morning di Cafe Dafa, Selasa ( 23/7/2019).

Kapolres Bulukumba AKBP. Syamsu Ridwan mengatakan, kegiatan ini guna mempererat kemitraan dan silaturahmi antara kepolisian dengan wartawan dalam pemberitaan maupun social kontrol di masyarakat.

“Coffee Morning ini salah satu cara untuk mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin”. Ucap Kapolres Bulukumba.

Lanjutnya, selama ini rekan- rekan wartawan khususnya yang ada di Kabupaten Bulukumba sudah membantu tugas Polres Bulukumba dalam menggali, menginformasikan dan menyebar luaskan informasi yang berimbang terkait tindakan dan program kami di kepolisian resort Bulukumba.

Selain para Jurnalis dari media cetak, online, TV dan Radio, hadir pula Kasat Reskrim AKP Berryjuana, Kasatres Narkoba AKP Aris Sumarsono, Kasatlantas AKP. I Made Suarma dan Humas Polres Bulukumba.

Usai berdialog dengan para wartawan terkait beberapa kasus yang sementara ditangani Polres Bulukumba, Kapolres Bulukumba beserta jajarannya mengajak para wartawan untuk berfoto bersama.

Penulis: Ikhwan_bp