Peringati Hari Guru, MTsN 1 Gelar Upacara dan Pemberian Penghargaan Guru Teladan

oleh -

BulukumbaPos – Dalam rangka memperingati hari Guru Nasional yang jatuh pada tanggal 25 November maka para dewan guru di lingkup MTsN 1 Bulukumba menggelar Upacara Rutin sebagaimana biasanya pada Senin (26/11/18), namun ada hal yang berbeda pada upacara kali ini, yang kalau biasanya pelaksana upacara adalah  para siswa dan guru, namun kali ini Pelaksana Upacara adalah sepenuhnya para dewan guru dengan menggunakan seragam PGRI.

Pantauan kami, pelaksanaan upacara kali ini berlangsung lebih khidmat karna mulai dari pemimpin upacara, penggerek bendera, koor menyanyi lagu Indonesia Raya dan Hymne Guru, pembacaan UUD 1945, pembacaan doa, sampai pada pengarah upacara itu di laksanakan oleh para Guru.

Bertindak selaku Pembina Upacara Kepala Madrasah MTsN 1 Bulukumba A. Nurmiah yang membacakan amanat seragam Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, yang menyampaikan terima kasih dan penghargaan pada seluruh guru atas dedikasinya dalam mendidik generasi bangsa.

 

Di akhir upacara, di berikan penghargaan pada Enam guru teladan lingkup MTsN 1 Bulukumba oleh Kepala MTsN 1 Bulukumba di saksikan segenap siswa dan dewan guru, KTU dan staf.(**ikhwan)