Peringati HKP dan HUT TNI ke-73, Kodim 1411 Bulukumba Gelar Dzikir&Tausiyah

oleh -

BulukumbaPos – Dalam rangka memperingati hari Kesaktian Pancasila (HKP) yang jatuh pada setiap tanggal 1 Oktober dan HUT TNI ke-73 yang jatuh pada 5 Oktober, jajaran Kodim 1411 Bulukumba mengadakan berbagai rangkaian kegiatan bernuansa keagamaan yang di gelar hari ini, Ahad (30/9/2018) di Masjid Al-Ansar Komplex Makodim 1411 Bulukumba.

Kegiatan yang melibatkan pengurus Majelis Dai Muda (MDM) Pusat Bulukumba ini di buka Oleh Komandan Kodim 1411/Bulukumba Letkol Arm. Joko Triyanto, S. Pd yang baru saja menjabat Dandim menggantikan Dandim sebelumnya Letkol Arm Sutikno. Dalam sambutannya Komandan Kodim 1411 Bulukumba mengatakan : Giat ini adalah upaya kita untuk menanamkan rasa cinta pada NKRI dan penghargaan pada perjuangan para pendahulu kita terkhusus TNI yang saat ini telah berumur 73 tahun.

Acara yang di ikuti ratusan peserta ini turut hadir Kasdim (Mayor Arfan), Para Danramil, perwira, staf, jajajaran dan ibu ibu Persit Kartika Candra Kirana Kodim 1411 Bulukumba ini di awali dengan Khatmil 30 Juz AlQur’an oleh 30 santri dari Pondok Tahfiz Al-Azkardi lanjutkan Dzikir oleh Ust. Maulana khadafi selaku Wakil Sekertaris Dai Muda dan Ketua Pokjaluh KUA Ujung Bulu dan di lanjutkan dengan Tausiyah masalah Islam dan Kenegaraan oleh Ust. Ikhwan Bahar Ketua Majelis Dai Muda (MDM) Pusat Bulukumba. Selanjutnya Shalat magrib berjamaah di lanjutkan dengan mengaji oleh seganap jajaran Kodim 1411 Bulukumba¬† (**wan)