Personil Polsek Kindang Polres Bulukumba Bantu Warga yang Tertimpa Musibah

oleh -Dibaca sebanyak 90 kali
Wakapolsek Kindang IPDA Muh. Darwis di dampingi Bripka Akbar Wandy saat menyerahkan bantuan untuk warga yang tertimpa musibah

BulukumbaPos –Polsek Kindang Polres Bulukumba melaksanakan giat sambang peduli sesama yang bertempat di Desa Sipaenre Kecamatan Kindang, Selasa (09/07/2019 ).

Pemberian bantuan dipimpin oleh Wakapolsek Kindang IPDA Muhammad Darwis, Didampingi Bhabinkamtibmas Desa Sipaenre Kecamatan Kindang Bripka Akbar Wandi dan Personil Polsek Kindang lainnya.

Giat Polri Peduli/ Anjangsana yang dilaksanakan Polsek Kindang ini untuk masyarakat yang diterima oleh keluarga yang mengalami musibah rumah rubuh di Desa Sipaenre Kecamatan Kindang atas nama Bapak Samoring.

“Terima kasih banyak kepada pihak kepolisian atas bantuan ini dan kiranya Allah SWT membalas perbuatan dan niat baik ini dengan balasan yang setimpal,” katanya.

Bantuan yang diberikan pada saat pelaksanaan kunjungan tersebut adalah uang tunai dan tambahan sembako berupa beras, mie instant, minyak goreng, dan bahan pokok lainnya gula yang diterima langsung oleh Bapak Samoring.

“Maksud dan tujuan dilaksanakannya pemberian bantuan tersebut adalah untuk membantu meringankan beban keluarga Bapak Samoring yang baru mengalami musibah rumah rubuh, serta sebagai wujud kepedulian kepolisian Polres Bulukumba khususnya Polsek Kindang terhadap warga masyarakat di wilayahnya yang mengalami musibah dan juga untuk menciptakan hubungan baik dan rasa empati pihak kepolisian kepada warga masyarakat sekaligus mendukung program Kapolri yang menciptakan Polri yang Promoter”. Ungkap Kapolsek Kindang IPTU Muh. Nawir dalam rilisnya pada media ini.

Penulis: Ikhwan_bp
IG@ikhwanbahar _