Perwakilan Dai Muda dan Salam Mabbarakka Tiba di Donggala untuk Salurkan Bantuan

oleh -

BulukumbaPos – Bentuk kepedulian dari masyarakat para korban gempa Palu, Sigi dan Donggala Sulawesi Tengah terus mengalir sari berbagai pihak, baik melalui lembaga pemerintah maupun lembaga sosial lainnya. Tak terkecuali donasi dari para pengurus Majelis Dai Muda (MDM) Kab. Bulukumba, bersama Komunitas Salam Mabbarakka dan Komunitas 173 yang sejak beberapa hari lalu berangkat ke Palu dan Donggala Sulteng.

Adalah Ust. A. Armayadi, Selaku Wakil Ketua Majelis Dai Muda (MDM) Pusat Bulukumba sekaligus Owner dari Salam Mabbarakka bersama beberapa orang dari Komunitas 173 yang gawangi H. Asram di Palambarae Kab. Bulukumba, sudah tiba di Palu dan terus ke Donggala Sulawesi Tengah.

Dalam rilisnya beliau menceritakan: Kami berangkat bersama teman-teman dengan perjalanan darat selama 28 jam dan hari ini, Ahad 7/10/10 adalah hari ke lima kami di sini, dari Palu dan terus ke Donggala Sulteng untuk mengantarkan langsung bantuan untuk saudara kita korban gempa.

Lanjut A. Armayadi: kami membawa dan menyerahkan langsung bantuan dari para Donatur di Majelis Dai Muda dan Salam Mabbarakka berupa baju layak pakai, Beras, Air Minum dan perlengkapan anak balita, berupa popok, minyak telon, susu dan dana tunai, selain itu kami juga turut membantu para tim Bazarnas mengevaluasi korban bencana dan itu pengalaman pertama bagi kami.

‘Ada korban yang kami beri makanan dan pakaian itu sudah empat hari belum makan, ini sangat memprihatinkan, saya juga mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan dukungan teman-teman, semoga perjalanan sosiao ini bernilai ibadah’ Tutup Ustad Muda dan Gaul ini.(**wan_bp)