Pisah Sambut Kapolres Bulukumba, Syamsu Ridwan:Bulukumba Rumah Kedua Saya

oleh -Dibaca sebanyak 60 kali
Kesan dan Pesan AKBP Syamsu Ridwan bersama Keluarga

Bulukumbapos.com – Ahad (16/2/2020) malam, menjadi malam yang mengharukan bagi masyarakat Bulukumba untuk khususnya keluarga besar Polres Bulukumba. Betapa tidak, malam itu adalah malam terakhir bagi Mantan Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan berada di Kabupaten Bulukumba.

Sambutan Bupati Bulukumba

Acara yang digelar di Hotel Agri ini dikemas dalam malam pisah sambut Kapolres Bulukumba ini guna melepas AKBP Syamsu Ridwan mantan Kapolres Bulukumba dalam jabatan baru sebagai Kabid Humas Polda Sulawesi Barat, dan menyambut Kapolres Bulukumba yang baru AKBP Gany Alamsyah Hatta yang sebelumnya menjabat Kapolres Takalar Polda Sulawesi Selatan.

Malam pisah sambut Kapolres Bulukumba di hadiri Bupati Bulukumba bersama unsur Forkopimda dan para pejabat, diantaranya Komandan Kodim 1411 Bulukumba, Sekertaris Daerah Pemkab Bulukumba, Ketua Pengadilan Negeri Bulukumba, Kepala LAPAS Kelas II A Bulukumba, Kepala Cabang BRI, Ketua TP-PKK Bulukumba, Ketua Dharma Wanita Bulukumba, Ketua MUI Bulukumba, para Kepala OPD Pemda Bulukumba, Ketua Majelis Dai Muda Bulukumba, Para Dai Kamtibmas Polres Bulukumba, dan ribuan warga dari berbagai kalangan.

Dalam sambutannya, Bupati Bulukumba AM Sukri. A. Sappewali mengapresiasi kinerja AKBP Syamsu Ridwan selama menjabat pucuk pimpinan di Polres Bulukumba, dengan berkurangnya peredaran narkoba dan meningkatnya Kamtibmas di masyarakat dan berharap capaian itu bisa ditingkatkan lagi oleh Kapolres penggantinya yakni AKBP Gany Alamsyah Hatta.

Sementara itu, Mantan Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan dalam sambutannya mengaku terharu atas kebersaman masyarakat Bulukumba: “Walau cuma 1 tahun 4 bulan, tapi kesan mendalam bagi saya dan keluarga pada Bulukumba ini, dan andai boleh dua KTP, maka saya buat satu KTP lagi untuk menjadi warga Bulukumba”. Tuturnya.
Penulis:ikhwan
Follow Instagram@bulukumbapos