Polisi Babinkamtibmas Polres Bulukumba ini Rutin “Ceramahi” Para Tahanan

oleh -Dibaca sebanyak 69 kali
Bripka Akbar Wandy saat memberi nasehat bahi para tahanan di Mapolres Bulukumba

BulukumbaPos – Jika ceramah di lakukan seorang ustad di masjid atau dalam pengajian, maka itu hal biasa, tapi bagaimana jika ceramah itu di lakukan seorangpun Polisi di dalam ruang tahanan.!.

Hal inilah yang di lakukan Bripka Akbar Wandy, seorang Polisi berpangkay Bripka jajaran Polres Bulukumba Polda Sulawesi Selatan yang untuk kesekian kalinya masuk memberi siraman rohani bagi para tahanan.

Terpantau BulukumbaPos, pada hari Kamis (11/4/2019) sekira pukul 10.30 Wita, polisi santri yang bertugas di Polsek Kindang ini memasuki ruang tahanan Mapolres Bulukumba guna memberi bimbingan rohani dan mental bagi para tahanan.

Dalam penyampaiannya, Bripka Akbar yang juga tercatat sebagai pengurus inti di Majelis Dai Muda (MDM) Bulukumba ini mnegatakan: “Niat saya tulus karna Allah mengajak saudara kita ini yang telah khilaf untuk memperbaiki diri, saya menyampaikan untuk rajin shalat, mengaji dan ibadah lainnya walaupun di salam ruang tahanan, semoga mereka di beri hidayah oleh Allah, sebagaimana saya juga berusaha memperbaiki diri, dan kelak mereka lebih baik prilakunya di masa datang” Harapnya. (**ikhwan)