Sosial  

Polisi Bhabinkamtibmas ini Ikut Mengusung Jenazah Warga yang Meninggal Dunia

Aipda Musafir bersama warga lain saat mengusung jenazah

Bulukumbapos.com – Sebagai Bhayangkara Pembina Kamtibmas harus selalu mempunyai rasa kepedulian terhadap sesama, apapun itu bentuknya.

Seperti kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Paenre Lompoe Polsek Gantarang Polres Bulukumba Aipda Musafir yang melayat dan mengantar jenazah warga binaannya Almarhumah A.Ramsia sampai ke liang lahat, Jumat (18/12/2020).

Almarhumah A.Ramsia warga Desa Paenre Lompoe Kecamatan Gantarang Kabupaten  Bulukumba yang meninggal dunia karena sakit.

Mengetahui ada warga binaannya yang meninggal dunia Aipda Musafir selaku Bhabinkamtibmas menyempatkan diri ikut melayat dan membantu Proses pemakaman warga binaannya sebagai ungkapan ikut berbelasungkawa.

Di sela-sela kegiatan melayat Aipda Musafir juga menyempatkan diri untuk bertatap muka dengan warga dan menyampaikan pesan kamtibmas untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan jangan mudah terpengaruh dengan berita hoax,dan tak bosan menghimabau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang berlaku guna mencegah penyebaran covid-19.

‘Selain melayat, kedatangan saya ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan warga sehingga terjalin sinergitas antara warga dengan kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif’,tutup Aida Musafir (Ikhwan / BP)

Exit mobile version