Polisi Usut Pelaku Pembunuhan Sadis Kadus Perempuan di Desa Karama Bulukumba

oleh -Dibaca sebanyak 4.431 kali
Rumah Duka Almarhumah Aliani. (Doc. BerandaNews)

Bulukumbapos.com – Warga Desa Karama Kec Rilau Ale Kab. Bulukumba dihebohkan dengan pembunuhan sadis yang terjadi di bulan puasa, bagaimana tidak, korban yang tak lain adalah Aliani Kepala Dusun Perempuan ditemukan warga dalam kondisi sudah tewas, dan pada tubuh korban yang ditemukan warga sudah kaku dengan luka sobek pada beberapa bagian tubuhnya, di bagian dada, kepala, tangan dan betis bekas bacokan benda tajam, serta luka memar dibagian wajah bekas pukulan benda tumpul.

Menurut warga, peristiwa itu terjadi pada pukul 01.00 Wita, pada hari Senin (19/4/2021) saat korban pulang dari tempat kerjanya (Kantor Desa Karama)
Kondisi saat kejadian sunyi, karna tetangga sedang tidur siang, sehingga tidak ada warga yang melihat pembantaian itu.

Namun pada saat kejadian, dirumah itu korban sedang bersama putri satu satunya, dari pengakuan sang anak yang melihat ibunya di bantai, ia mengaku mengetahui pelaku.
” Saya tau muka pelaku, seperti yang semalam datang di rumah nenekku. Katanya dengan polos disertai suara tangisan.

Kepala Desa (Kades) Desa Karama, Jusman mengatakan ia merasa terpukul atas kejadian yang menimpa perangkat desanya.
“Cara pelaku menghabisi nyawa Aliani, kepala dusunku, sadis dan tidak berprikemanusiaan. Katanya saat ditemui dilokasi kejadian.

Apalagi, kata dia, Aliani baru saja menjabat menjadi kepala dusun, seusai terpilih waktu lalu, belum cukup satu bulan. Jika ada kesalahannya, bisa di bicarakan baik baik
Menurut dia, pelaku pembunuhan belum diketahui persis, tetapi menurutnya sudah ada oknum yang dicurigai.
“Kami belum tahu pasti siapa pelakunya, biarkan polisi menyelidiki, walaupun sudah ada yang dicurigai” ungkapnya.

Ia menceritakan, beberapa waktu lalu, Korban ( Kepala Dusun) sempat kerumahnya untuk menyampaikan keluhan warga dan mendapat ancaman
“Kemarin malam Bu Dusun sempat kerumah, dia menyampaikan keluhan warga dan mengatakan kalau dirinya di ancam jika permintaan tidak dikabulkan”, jelasnya.

Namun Jusman masih enggan menyebut identitas orang yang diduga kuat sebagai pelaku pembunuh kepala Dusunnya.

Sementara itu, Kapolsek Rilau Ale, Iptu H. Amri menyampaikan bahwa pihaknya sedang melakukan olah TKP dan Penyelidikan atas kasus ini, di bantu oleh personil polres Bulukumba

”Dari kepolisian sementara melakukan penyelidikan, dari informasi yang kami dapat baik dari saksi dan keterangan warga, sudah ada yang kami curigai sebagai pelakunya dan sementara kami telusuri”, ungkapnya. (Sumber: BerandaNews)

Ikhwan / BP