PPPNI dan UPPM STIKES PHB Gelar Diseminasi Hasil Penelitian

oleh -Dibaca sebanyak 81 kali

BulukumbaPos -Masih dalam rangkaian HUT PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) ke-45 tahun 2019, Stikes Panrita Husada Bulukumba (PHB) sebagai lembaga pendidikan berbasis kesehatan di Kab. Bulukumba menggelar Diseminasi Hasil Penelitian di Aula Pertemuan Kampus Stikes pada, Sabtu (23/3/2019).

Kegiatan ini di ikuti 70 peserta terdiri dari para pengurus PPNI Bulukumba, Perawat dan Dosen Stikes Panrita Husada Bulukumba.

Idris Aman Ketua Yayasan Panrita Husada di dampingi Dr. Muriyati Ketua Stikes Panrita Husada saat membuka acara ini menyampaikan bahwa: “Secara umum tujuan dari kegiatan ini sifatnya dua, tujuan intenal untuk menguatkan visi misi Stikes dalam mencetak tenaga kesehatan yang unggul dan religius, serta hasil penelitian ini juga berdaya guna untuk masyarakat.

Tiga pemateri di hadirkan menjadi pembicara sesuai dengan kompetensinya pada kegiatan ini, yaitu Dr. A. Suswani, M. Kes, Dr. Asnidar, M. Kes dan Fatmawati, M. Kep, yang juga selaku tenaga pengajar di Stikes Panrita Husada Bulukumba.

Program Desiminasi Hasil Penelitian ini dirangkaikan pula dengan penandatanganan MOU program kesehatan antara Stikes Panrita Husada Bulukumba dengan DPD PPNI Kab. Bulukumba Abdul Jalil guna peningkatan program kesehatan di masa datang.(**ikhwan)