Professor Galib Kunker ke Pengurus MUI Bulukumba, Ini Tujuannya

oleh -Dibaca sebanyak 36 kali
MUI
Prof. Galib berfose dengsn Ketua dan Pengurus MUI Bulukumba

Bulukumbapos.com – Sekertaris Majelis Ulama (MUI) provinsi Sulawesi Selatan Prof. Dr. HM. Galib melakukan kunjungan kerja ke beberapa kabupaten di bagian selatan Sulawesi Selatan, pada Ahad (3/11/2019).

Kehadiran orang nomor dua di jajaran pengurus MUI Sulsel ini diterima langsung oleh Ketua MUI Kabupaten Bulukumba KH. Tjamiruddin bersama beberapa pengurus Inti di sekertariat MUI Bulukumba di lantai 1 Masjid Islamic Centre Dato Tiro.

Prof. Galib menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan kerjanya kali ini, kepada media ini melalui wawancara oleh oleh Ust. A.Armayadi yang juga pengurus di MUI Bulukumba.

‘Ada beberapa tujuan kedatangan kami ini, selain silaturrahim, pertama untuk mensosialisasikan hasil Rakernas (Rapat Kerja Nasional) MUI Pusat di Lombok beberapa waktu lalu tentang perlunya pengurus MUI di tiap kabupaten/kota untuk berkoordinasi dengab pemerintah daerah dalam hal pengadaan sekertariat MUI sebagai wadah berhimpun pengurus dan ummat, juga untuk mensosialisasikan perlunya pengurus MUI kabupaten/kota membuat portal media online sebagai sumber informasi yang mencerahkan bagi masyarakat di tengah era digital saat ini, maka di perlukan adanya Komisi Informasi dan Komunikasi dalam kepengurusan’. Jelas Prof.Galib yang juga guru besar di UIN Alauddin Makassar ini.
(Laporan A. A.armayadi)
Penulis; Ikhwan Bahar, MUI Bulukumba