PT. BFI Finance Bulukumba Gelar Pengajian dan Buka Puasa Bersama

oleh -Dibaca sebanyak 97 kali
Pengajian jelang buka puasa bersama di Kantor BFI Finance Bulukumba(15/5)

BulukumbaPos – Kegiatan keagamaan dalam rangka mengisi bulan mulia ramadhan tak hanya di lingkungan masjid dan pesantren, namun perusahaan swastapun ikut menyemarakkan ramadhan dengan kegiatan religi.

Seperti halnya yang di lakukan jajaran pegawai di PT. BFI Finance Bulukumba, perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan mobil dan motor ini menggelar pengajian dirangkaikan buka puasa bersama pada hari Rabu (15/5/2019) di kantornya yang beralamat di Jl. Lanto Dg Pasewang Kota Bulukumba.

Bayu Santoso Nugroho, Pimpinan BFI Finance Bulukumba kepada BulukumbaPos mengatakan:” Kegiatan seperti ini rutin kami gelar tiap bulan Ramadhan, bahkan ada juga kegiatan pengajian rutin tiap bulan, yang bertujuan untuk meningkatkan rasa kekeluargaan diantara karyawan dan meningkatkan pemahaman agama para karyawan kami yang berjumlah 25 orang”. Tutur Pria asal Surabaya Jawa Timur ini.

Ketua Dai Muda Bulukumba Ustad Ikhwan Bahar yang di undang untuk mengisi pengajian jelang buka puasa di BFI Finance Bulukumba, banyak menguraikan tentang fenomena puasa di era modern saat ini yang banyak orang tanpa sadar merusak nilai puasanya karna media sosial. (**ikhwan_bp)