Ramah Tamah HUT TNI; Kapolres Hadiahkan 74 SIM Gratis Bagi Personil Kodim 1411/Blk

oleh -
Pemberian hadiah 74 unit SIM secara simbolis dari Kapolres Bulukumba bagi Personil Kodim 1411 Bulukumba

Bulukumbapos.com – Ramah tamah di gelar jajaran Kodim 1411 Bulukumba sebagai rangkaian dari peringatan HUT TNI ke-74 yang jatuh pada 5 November lalu, bertempat di aula terbuka Makodim 1411 Bulukumba, pada Selasa (8/10/2019).

Kegiatan ini berlangsung meriah dengan berbagai rangkaian acara, diawali sambutan dari Letkol Arm. Joko Triyanto selaku Komandan Kodim, di lanjutkan dengan sambutan dari Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto yang turut mengapresiasi kerja dan program TNI selama ini.

Nampak hadir, Ketua DPRD bersama jajaran bersama unsur Forkompimda, hadir pula Kepala Kejaksaan Negeri, Para Kepala OPD, Pimpinan BUMN/BUMD, para Camat serta Ketua Dai Muda Bulukumba.

Ada hal menarik dari ramah ramah kali ini,selain pemberian hadiah kendaraan operasional dari Bank BRI yang diserahkan Kepala Cabangnya Edy Haryadi juga ada surprise pemberian 74 unit SIM (Surat Izin Mengemudi) dari Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan kepada personil TNI Kodim Bulukumba yang masih aktif.

Hal ini disambut suka cita oleh Dandim 1411 Bulukumba,ia mengaku senang atas perhatian Kapolres Bulukumba yang memang selama ini telah terjalin sinergitas yang baik antar Polres dan Kodim.

“Terima Kasih banyak atas perhatian bapak Kapolres dan jajaran, semoga hal ini semakin mempererat silaturahmi dan kekompakan TNI Polri dalam menjaga keutuhan serta keamanan, khususnya di kabupaten Bulukumba,” Ucap Letkol Joko Triyanto
Penulis; Ikhwan_BP
Follow Instagram@bulukumbapos