Rapat Koordinasi, Bawaslu Bulukumba Ajak Masyarakat Awasi Pemilu

oleh -

BulukumbaPos – Bawaslu Bulukumba terus berupaya melibatkan Masyarakat dalam proses pengawasan Pemilu yang sudah semakin dekat di tahun 2019.

Melalui Forum Pengawasan Partisipatif, yang di gelar hari ini, Minggu (30/9) di Hotel Agri, Bawaslu Bulukumba mengundang Ormas, LSM, OKP, Perguruan Tinggi serta media untuk berdiskusi bersama terkait pengawasan Partisipatif, dalam upaya mewujudkan Pemilu yang berintegritas.

Ketua Bawaslu Bulukumba Ambo Radde Junaid, dalam sambutannya mengatakan bahwa: Terwujudnya pemilu yang berkualitas itu menjadi tanggung jawab seluruh masyarakat, sehingga dalam momentum ini, Bawaslu senantiasa melibatkan masyarakat dalam proses pengawasan, kita berharap masyarakat dapat terlibat aktif dalam proses pengawasan ini.

Dalam Rapat koordinasi ini, materi tentang pengawasan dan kepemiluan di sampaikan oleh Azry Yusuf, selaku Pimpinan Bawaslu Sul-sel, di hadiri puluhan peserta dari berbagai elemen, dari IMM, HMI, Pemuda Pancasila, BKPRMI, Majelis Dai Muda, unsur perguruan tinggi dan lainnya.