Rapat Pengurus DPD Majelis Dai Muda Sinjai, Kamaruddin; Kita Adakan Program TPA Orang Tua dan LDK

oleh -
Rapat terbatas pengurus DPD Majelis Dai Muda Sinjai di Masjid Agung Nujumul Ittihad.

Bulukumbapos.com – Sinjai– Pengurus Majelis Dai Muda (MDM) Kabupaten Sinjai kembali menggelar rapat pengurus di Masjid Agung Nujumul Ittihad Cakkempong, Jumat, (27/5/2022).

Pertemuan tersebut merupakan yang ketiga kalinya sejak MDM dikukuhkan beberapa waktu lalu di daerah berjuluk Bumi Panrita Kitta ini.

“Kedepannya agar MDM dapat lebih berkontribusi kepada masyarakat, dan nilai plus yang bisa nampak,” harap Kamaruddin Ketua Umum DPD MDM Sinjai dihadapan para pengurus yang hadir.

Nah, yang mendesak untuk dilakukan menurut Kamaruddin adalah pembentukan TPA khusus orang tua, tambahnya

“Insya Allah terkait TPA Orang Tua, kita awali dengan membentuk di sini di masjid Agung, itu juga atas permintaan dari jamaah pada Majelis Dai Muda,” jelas Kamaruddin.

Selain itu, peserta Rapat menyepakati diadakannya Program Kajian Kepemimpinan (Upgrading) atau LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan) guna tambahan ilmu tentang organisasi an kepemimpinan bagi pengurus juga akan diadakan dan akan dilaunching pada tanggal 5 Juni 2022.

Pada kesempatan tersebut pula Andi Muh. Ilham Septian selaku sekretaris umum MDM Sinjai menguatkan apa yang disampaikan oleh ketum. Menurutnya, hal ini harus segera dilaksanakan, sebab telah vakum kurang lebih 1 bulan pada bulan ramadhan yang dimana pengurus fokus untuk ibadah, dan selanjutnya langkah-langkah yang disampaikan pak ketum sangat bernilai luar biasa untuk kita bangunkan kembali MDM Sinjai bersinergi dengan para Masyarakat.
Penulis: A. Muh. Ilham
Editor : Ikhwan