Ratusan Santri TPA Se-Kec. Ujung Loe Ikuti Munaqasyah LPPTKA BKPRMI Bulukumba

oleh -Dibaca sebanyak 46 kali
Pembukaan acara Munaqasyah oleh Ketua DPD BKPRMI Bulukumba

BulukumbaPos – Jika hari libur biasanya di manfaatkan banyak orang untuk refreshing bersama keluarga, namun tidak demikian halnya dengan para Tim Penguji di DPD dan DPK BKPRMI Bulukumba, hari libur ini di pergunakan untuk menguji para santri TPA.

Tercatat ada 305 santri yang mengikuti ujian Munaqasyah yang di gelar di Masjid Nurul Ittihadi Dannuang Kec. Ujung Loe Kab. Bulukumba pada, Ahad (17/2/2019).

Dalam sambutannya saat membuka acara munaqasyah, Ketua DPD BKPRMI Umar Tawakkal mengingatkan pada para santri untuk tidak merasa puas karna telah mengikuti ujian ini:”Anak-anakku sekalian harus tetap mengikuti ujian sesuai prosedur, yang belum lolos akan di uji ulang, dan tetaplah mengaji walau sudah di wisuda nantinya” Harapnya.

Tim munaqis gabung dari LPPTKA DPD BKPRMI Kabupaten kali ini berkolaborasi dengan tim Munaqis dari DPK Kec. Bonto Tiro yang di koordinir Ahmad Hatib dan Bustamin selaki Direktur dan Sekertaris Daerah LPPTKA DPD BKPRMI Bulukumba.

Nampak hadir, Ketua dan Pengurus DPK BKPRMI Kec. Ujung Loe, serta para pembina dan orang tua santri yang menemani anak- anaknya mengikuti ujian. (**ikhwan)