Resmi Ditutup Ketua Stikes PHB, Ini Para Juara Lomba Ceramah Online di RCA

oleh -Dibaca sebanyak 96 kali

Bulukumbapos.com – Pembatasan aktifitas sosial akibat Corona tak menyurutkan semangat para pengurus Majelis Dai Muda Bulukumba untuk tetap menggelar kegiatan bernuansa agama dengan tetap mengikuti edaran pemerintah.

Selain program Dakwah Online via Radio dan Live Streaming, para pengurus Dai Muda Bulukumba juga baru saja menyelesaikan Lomba Ceramah di Radio Cempaka Asri 102, 5 FM Bulukumba yang dikerjasamakan dengan Stikes Panrita Husada Bulukumba (PHB).

Ketua Stikes Panrita Husada Doktor Muriyati saat memberi sambutan di Radio Cempaka Asri

“Giat ini kami digelar selama tiga hari berturut-turut (14,15 dan 16 Mei 2020) ini diikuti 20 peserta dari berbagai tingkatan pendidikan, mulai dari tingkat Sekolah Dasar hingga Perguruan Tinggi,dengan 4 orang Dewan Juri yakni Ust. Arman Maulana, Ust. Hafidz Rahman, Ustadzah Wahyuni Wahab dan Daiah Sumarni “. Tutur A. Ainun Annisa Ketua Panitia Pelaksana dalam laporannya pada sesi penutupan.

Ketua Stikes Panrita Husada Bulukumba melakukan Doktor Muriyati hadir langsung untuk menutup acara ini secara resmi di Studio Radio Cempaka Asri Jl. Pepaya No. 1 Bulukumba.

A. Leni Amanda Master Of Ceremony pada sesi penutupan lomba

“Kami apresiasi apa yang dilakukan oleh para Dai Muda ini dengan melibatkan anak-anak pengurus BEM Stikes Panrita Husada, dan Insya Allah ini bukan kegiatan pertama dan terakhir, kami akan memprogramkan lagi di masa datang bentuk kerjasama seperti ini sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat sesuai Tridarma perguruan tinggi “. Ungkap Muriyati dalam sambutannya secara online di Radio Cempaka Asri, Ahad (17/5/2020)

Berikut daftar Juara Lomba Ceramah Online yang dirangkum Bulukumbapos.com dari para peserta yang datang ke Studio Radio Cempaka Asri untuk menerima hadiah yang diserahkan oleh Ketua Stikes Panrita Husada didampingi Ketua Dai Muda Bulukumba.

Para Juara dari tingkat SMA dan Perguruan Tinggi

Kategori I (SD/SMP Sederajat)
1. Nomor Peserta 03, nilai 98 atas nama Nabila Anjani Nassal dari MTs Babul Haer Bulukumba.
2. Nomor Peserta 014, nilai 80 atas nama Fera Amelia Putri dari MTsN 1 Bulukumba.
3. Nomor Peserta 019, nilai 77 atas nama Waode Afira Rezki Aulia dari SDN 2 Terang-Terang.

Kategori II (SMA Sederajat&Mahasiswa):
1. Nomor Peserta 04, nilai 95 atas nama Namirah Kamal dari MA Babul Khaer
2. Nomor Peserta 018, nilai 93 atas nama Wafiq Azizah dari Pondok Pesantren As’adiyah Sengkang
3. Nomor Peserta 016, nilai 77 atas nama Fatimah Rahayu Nensi dari STIKES Panrita Husada Bulukumba.

Juara Favorit : Nomor Peserta 09 jumlah SMS 56 atas nama Sukawati dari STAI Al-Gazali Bulukumba.
Penulis@ikhwan / BP