Ribuan Jamaah Hadiri Tabliq Akbar Pemkab Bulukumba di Masjid ICDT

oleh -Dibaca sebanyak 46 kali

BULUKUMBA – BP – Dalam rangka menyambut hari Jadi Kabupaten Bulukumba yang ke-59, pemerintah daerah menggelar Tabliq Akbar yang di pusatkan di Masjid Islamic Centre Dato Tiro.

Tabliq Akbar yang di adakan pada, Sabtu (2/2/2019) ini di mulai sesudah shalat Ashar waktu setempat, di hadiri ribuan jamaah dari berbagai pelosok di kab. Bulukumba untuk mendengarkan ceramah Dr. Usman Jasad, M. Pd dari Makassar.

Acara di awali dengan sambutan Bupati Bulukumba AM. Sukri A. Sappewali yang mengajak masyarakat untuk dekat kepada Sang Khalik, menjaga kebersamaan di tahun politik :”Tabliq Akbar ini adalah rangkaian dari kegiatan dari hari Jadi Kabupaten Bulukumba ke – 59, kita kemas dalam bentuk kegiatan agama agar kita semua di jauhkan Allah dari bala bencana, sekaligus sarana menjaga kebersamaan kita di tahun politik ini” Ungkap Bupati dua periode di Kab. Bulukumba ini.

Nampak hadir dalam Tablig Akbar tersebut, Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto, Ketua dan Anggota DPRD Bulukumba, Kapolres dan Jajaran, Dandim 1411 Bulukumba dan jajaran, Kajari, Ketua Pengadilan, Kepala Kemenag dan Jajaran, Para Kepala Dinas, OPD, MUI, BKPRMI, Majelis Dai Muda, Pelajar, Mahasiswa, santri pondok pesantren, Majelis Ta’lim dan masyarakat umum.