Tabliq Akbar Polres Bulukumba Hadirkan Penceramah dari Jakarta

oleh -

BulukumbaPos – Patut di apresiasi program Polres Bulukumba yang tidak hanya mengurusi Kamtibmas tapi juga di bidang keagamaan, terbukti untuk kesekian kalinya Polres Bulukumba menggelar Tablig Akbar.

Dan kali ini, tepatnya pada Sabtu Malam tanggal 24 November 2018 sesudah shalat Isya, kembali akan di adakan Doa dan Tabliq Akbar yang bertempat di Masjid Islamic Centre Dato Tiro Bulukumba.

Ketua Panitia Pelaksana Ikhwan Bahar yang juga Ketua Dai Muda Bulukumba menyampaikan :”Kegiatan Tabliq Akbar Polres Bulukumba ini bertemakan (Mempererat Silaturrahim Guna Menciptakan Situasi yang Aman, Nyaman dan Sejuk menghadapi Pemilu 2019), dengan menghadirkan Ust. Zaqy Mubarak El-Ghifary dari Jakarta” .

Lanjut Ust. Ikhwan :”Kegiatan ini di Sponsori Tunggal oleh PT. Rizki Mahira Cipta Area Bulukumba dan di kerjasamakan dengan Majelis Dai Muda Bulukumba yang melibatkan Pemkab Bulukumba dan Kodim 1411 Bulukumba”.

Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan dalam penyampaiannya, mengajak pada segenap unsur pemerintah, OPD, Ormas, OKP dan masyarakat umum untuk menghadiri dan meramaikan acara ini:”Kami berharap seluruh komponen masyarakat bisa hadir dan memamfaatkan momentum ini untuk kita bersilaturrahim, berdoa, berdzikir dan mendengarkan ceramah agama dari Dai kondang asal Jakarta guna mendoakan kemaslahatan daerah kita jelang Pileg dan Pilpres di tahun 2019″.(**ikhwan)