Sah.! Klub Panahan Dai Muda Archery Resmi jadi Anggota PERPANI Bulukumba

oleh -Dibaca sebanyak 106 kali
Penyerahan SK Dai Muda Archery Club dari Ketua PERPANI (Shalahuddin Nuur) didampingi Wakil Ketua (IPDA Andi Aswad) yang juga personil Polsek Ujung Bulu, diterima Ikhwan Bahar (Dewan Pembina) bersama Dr. A. Muhammad Asbar (Sekertaris MDM) didampingi Nurul Ihsan (Ketua Dai Muda Archery).

BulukumbaPos – Alhamdulillah, akhirnya Dai Muda Archery resmi terdaftar sebagai anggota PERPANI (Persatuan Panahan Indonesia) Bulukumba naungan KONI (Komite Olah Raga Nasional) Kabupaten Bulukumba

Keputusan terkait diterimanya Dai Muda Archery yang merupakan bentukan Majelis Dai Muda (MDM) Kab. Bulukumba ini termaktub dalam Surat Keputusan (SK) nomor 05/Perpani/Blk/IX/2021 tertanggal 6 September 2021 yang dikeluarkan Pengurus PERPANI Bulukumba, ditandatangani Shalahuddin Nuur selaku Ketua Pengurus  PERPANI Cabang Bulukumba dan telah diserahkan ke Pengurus Dai Muda Archery pada Jumat (10/9/2021) bertempat di Sekretariat Dai Muda Bulukumba.

Lampiran Surat Keputusan PERPANI Bulukumba

Merespon keluarnya Surat Keputusan tersebut, Ikhwan Bahar (Dewan Pembina) didampingi Nurul Ihsan selaku Ketua Dai Muda Archery menghaturkan terima kasih.
“Terima kasih atas perhatian dari Pengurus PERPANI Bulukumba untuk menerima Dai Muda Archery bergabung dibawah naungan PERPANI sebagai organisasi resmi Panahan dibawah naungan KONI, semoga jajaran pengurus dan kader Majelis Dai Muda yang tergabung dalam Klub ini bisa menggalakkan olah raga Panahan bagi generasi kita di Bulukumba, “. tuturnya.

Shalahuddin Nuur, Ketua PERPANI Bulukumba mengatakan; Alhamdulillah, dengan bergabungnya Dai Muda di PERPANI ini, semoga bisa mengangkat semangat bagi generasi muda untuk menggeluti olah raga Panahan, kami juga menilai semangat dan kemauan para pengurus dan kader Majelis Dai Muda melalui Dai Muda Archery dalam berlatih, sehingga kami memutuskan untuk mengeluarkan SK setelah mengecek perlengkapan dan persyaratan yang harus dipenuhi untuk pendirian sebuah Klub Panahan dan alhamdulillah semua syarat telah terpenuhi, “.
(Penulis : Ikhwan / BP)