Sah.! Pengurus BEM, Senat dan HMJ Stikes Panrita Husada Dilantik

oleh -Dibaca sebanyak 220 kali
Berpose bersama Ketua, Ka Prodi dan Dosen usai pelantikan pengurus

Bulukumbapos.com – Pengurus baru Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Senat Mahasiswa Perguruan Tinggi (SMPT) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) untuk masa bakti 2020 – 2021 mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah pada hari Rabu (26/2020) di Aula Pertemuan Kampus Stikes Panrita Husada Bulukumba.

Prosesi pelantikan oleh Ketua Stikes Panrita Husada Doktor Muriyati didampingi para Wakil Ketua I, II dan III (Doktor A. Suswani Makmur,M. Kes, Doktor Asnidar, M. Kes dan Azrul AB, M.Kes) serta para Ketua Program Studi dan Kepala Bagian.

Dalam sambutannya usai melantik para pengurus, Doktor Muriyati berharap agar pengurus yang dilantik hari ini dapat mengembang amanah dari teman-teman mahasiswa utk menjalankan dengan baik dan bersinergi dengan institusi untuk kemajuan STIKES dalam menghadapi era 4.0 dan mempersiapkn diri untuk menghadapi exit exam.

“Kami para dosen dan pengelola juga berharap agar para pengurus menjadi teladan bagi mahasiswa lain, serta berkontibusi dalam pengembangan kampus melalui kegiatan ekstrakuriler, serta membantu mensosialisakan kampus STIKES panrita husada Bulukumba dalam penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2020/2021”. Tutur Muriyati.

Amirullah, bagian Kemahasiswaan dalam rilisnya menyampaikan bahwa: “Setelah ini, diadakan rapat kerja BEM, yang dijadwalkan pada tanggal 27 sampai 28 Februari 2020, selanjutnya pelaksanaan pengesahan proker Insyaallah akan dilaksanakan di Tanjung Bira pada 29 Februari 2020 yg akan diikuti oleh semua pengurus BEM dan pengurus Inti dari Senat dan Himpunan”.

Berikut Nama-nama pengurus Senat Mahasiswa Perguruan Tinggi Stikes Panrita Husada Bulukumba:
Ketua: Ebby Azhari
Wakil Ketua: Nur Alfirah

Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Stikes Panrita Husada
Ketua: Annisya Cahya Amsani
Wakil Ketua: Fatima Rahayu Nensi
Sekertaris: Nova Rita Anugerah
Bendahara: Nur Aksanita

Pengurus HMJ Keperawatan:
Ketua: Aenul Muayyana
Sekertaris: Astrid Nadifa Adil
Bendahara: Makrifatul Hikma

Pengurs HMJ Kebidanan:
Ketua: Madinatul Hujjah
Sekertaris: Dwi Resky Ananda
Bendahara: Naila Mutmainnah

Pengurus HMJ Analis Kesehatan:
Ketua: Syarif Alqadri Indra
Sekertaris: Friska Wulandari
Bendahara: Fitri Mawansari

(Laporan: Amrullah & Riswandi)
Penulis:ikhwan
Follow Instagram@bulukumbapos