Salut.! Polisi Babinkamtibmas ini Ikut Pikul Jenazah Warga Binaannya

oleh -Dibaca sebanyak 94 kali

BulukumbaPos – Innalilahi waiinnailahi rojiun, berita duka menyelimuti keluarga alm Ibu Asia. Salah satu warga Dusun Katimbang Desa Paenre Lompoe Kec. Gantarang Kab. Bulukumba yang meninggal karena sakit pada, Jumat (12/10/2018).

Aipda Musafir selaku Bhabinkamtibmas Polsek Gantarang Polres Bulukumba yang bertugas di Desa Paenre Lompoe turut hadir dirumah duka warga binaannya, sebagai wujud berbelasungkawa pada keluarga atas meninggalnya Ibu Asia. “Kami turut berduka cita, semoga Almarhum diterima disisiNya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan”, tutur Aipda Musafir.

Tidak hanya datang menyampaikan bela sungkawa, Aipda Musafir juga turut serta memikul jenazah Almarhumah Ibu Asia bersama warga sekitar hingga ke pemakaman umum.

Kapolres Bulukumba AKBP Anggi Naulifar Siregar saat di konfirmasi menyatakan: Membina dan mengayomi warga memang tupoksi Polri terkhusus para Bhabinkamtibmas, dengan memberikan perhatian khusus kepada warga binaannya, diharapkan Polri dengan warga semakin dekat. Sehingga, keharmonisan yang selama ini telah terbentuk dapat dijaga dengan baik.(**wan)