Salut.! Polisi ini Membantu Proses Pemakaman Korban Laka Lantas

oleh -

BulukumbaPos – Sebagai bentuk keprihatian dan turut berduka cita terhadap korban kecelakaan di wilayah hukumnya, Kanit Laka Lantas Sat Lantas Polres Bulukumba Ipda Herman melayat ke rumah duka almarhum Sanawi di Desa Bonto Raja Kec. Gantarang Kab. Bulukumba, Sabtu (27/10/18).

Almarhum Sanawi adalah korban kecelakaan yang ditabrak oleh pengendara sepeda motor sesaat setelah melaksanakan ibadah sholat Isya di salah satu mesjid di jalan Kusuma Bangsa Kota Bulukumba dan sempat mendapatkan perawatan medis di RSUD A. Sultan Dg Raja Bulukumba sebelum menghembuskan nafas terakhir.

Pada kesempatan itu Ipda Herman setelah mendapat arahan dari Kasatlantas Polres Bulukumba AKP Anis menyerahkan SP2HP (Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan) pada keluarga korban dan tak hanya itu beliau ikut membantu proses pemakaman almarhum Sanawi mulai dari mengkafani, mensholati hingga ikut turun ke liang lahat.

Di konfirmasi terpisah Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan yang bari saja menjabat sebagai Pucuk Pimpinan di Polres Bulukumba ini menyampaikan:‚ÄĚKami atas nama keluarga besar Polres Bulukumba menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya, semoga almarhum diterima di sisi Allah, dan semoga kejadian ini jadi pembelajaran bagi kita semua untuk berhati-hati berkendara di jalan raya”.