Sambut Hari Jadi Bhayangkara ke-76, Polres Bulukumba Gelar Sepeda Santai

oleh -
Kapolres menyerahkan Door Prize Sepeda Santai.

Bulukumbapos.com – Menjelang HUT Bhayangkara ke 76 , Polres Bulukumba Polda Sulsel menggelar Sepeda Santai yang rutenya dimulai dari Lapangan Pemuda Kabupaten Bulukumba, Jumat (10/6/2022)

Kegiatan Sepeda Santai ini merupakan rangkaian dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 76 yang akan di peringati 1 Juli 2022 mendatang.

Sepeda Santai tersebut dilepas langsung Oleh Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S.IK., M.Si dan di ikuti Para Kapolsek , Pejabat Utama (PJU) Polres Bulukumba beserta Personel Polres Bulukumba.

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S.IK., M.Si dalam sambutannya mengatakan Bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara ke 76, selain itu kegiatan ini juga berguna menjaga stamina dan kebugaran tubuh agar selalu sehat dan terhindar dari penyakit.

Tidak lupa pula Kapolres Bulukumba mengingatkan terhadap seluruh peserta sepeda santai untuk selalu mengecek dan memastikan keamanan diri sendiri sebelum memulai Sepeda Santai.

Dalam kegiatan sepeda santai tersebut Kapolres Bulukumba juga membagikan sejumlah door prize yaitu 2 unit sepeda sebagai Hadiah utama dan beberapa hadiah hiburan bagi seluruh peserta sepeda santai.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, kita sebagai anggota Polri dapat memberi contoh baik kepada masyarakat untuk selalu peduli akan kesehatan dan mampu menjalin silaturahmi dengan sesama”, Kata Kapolres Bulukumba

“Terimakasih kepada seluruh Personel yang sudah semangat dan antuasias dalam mengikuti sepeda santai ini,” tutup Kapolres Bulukumba (Humas Polres Bulukumba)
Editor : Ikhwan