Sambut HUT ke-76, PLN UP3 Bulukumba Beri Makanan dan Beasiswa untuk Panti Asuhan dan Pesantren

oleh -Dibaca sebanyak 54 kali
Manajer PLN UP3 Bulukumba saat menyerahkan beasiswa secara simbolis, yang diterima Pembina Pesantren Babul Haer.

Bulukumbapos.com – Bulan Oktober, tepatnya di setiap tanggal 27 menjadi momentum yang tepat bagi karyawan PLN UP3 Bulukumba untuk berbagi dengan sesama, hal ini sebagai wujud syukur atas kelancaran operasional perusahaan selama ini, PLN melalui program PLN Peduli (CSR PLN) berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dan dhuafa di Panti Asuhan dan Pesantren.

Program ini juga diealisasikan jajaran PLN UP3 Bulukumba dengan berbagi paket makanan bagi anak yatim dan dhuafa yang diawali ceramah dan doa oleh Ust. Ikhwan Bahar Ketua Dai Muda Bulukumba.

Pembagian paket makanan bagi anak Panti Asuhan dan santri pesantren.

Manajer PLN UP3 Bulukumba Leandra Agung Tri Radi Syuaib Manajer Bagian Transaksi Energi dalam sambutannya saat pemberian paket makan dan beasiswa bagi yatim dan dhuafa di Masjid Kompleks PLN UP3 Bulukumba menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT PLN ke-76 tahun 2021, Selasa (26/10/2021).

“Sejak beberapa hari lalu sampai hari ini, alhamdulillah kami telah berbagi 455 paket makanan untuk beberapa Panti Asuhan di Kota Bulukumba dan juga hari ini kami berikan beasiswa pendidikan untuk 6 orang santri di pesantren Babul Haer, semoga dengan hal sederhana ini, bisa membuat mereka bahagia dan membawa berkah untuk kami di PLN,” tutur pria yang akrab di sapa Mas Agung ini.
(Penulis: ikhwan / BP)