Sambut Milad STKIP Muhammadiyah, IMM Bulukumba Gelar Student Sport Competition

oleh -

BulukumbaPos – Pimpinan Komisariat (Pikom) Se-STKIP Muhammadiyah Bulukumba menggelar Student Sport Competition yang berlokasi di Kampus 2 STKIP Muhammadiyah Bulukumba, Jumat (09/11/18).

Ketua Panitia Sudirman mengatakan: “Kegiatan ini adala persembahan kami dari Pimpinan Komisariat dalam menyambut Milad STKIP Muhammadiyah Bulukumba dan membuka cabang perlombaan yakni Futsal dan Volly, yang berlangsung selama 3 hari dari Jumat sampai Ahad, 9-11 November 2018.

“Kegiatan yang kami laksanakan ini merupakan ajang untuk membangun solidaritas antar Mahasiswa sesuai dengan tema yang kami angkat “Membangun Solidaritas dan Sportivitas” dan semoga kita sesama Mahasiswa bisa membangun silaturahmi yang baik” Lanjut Sudirman.

Ketua Pimpinan Komisariat (Pikom) Pendidikan Luar Sekolah (PLS) Wahyuningsih Z menyampaikan dalam sambutannya bahwa kegiatan ini merupakan ajang untuk membangun keakraban antar Mahasiswa. “Kegiatan yang kami laksanakan ini merupakan langkah untuk menyambut Wisuda Sarjana dan Milad Muhammadiyah” Ungkap Wahyuningsih

Ketua Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Bulukumba Asmadi Syafar menyampaikan Apresiasi yang setinggi-tingginya dengan terlaksananya “Student Sport Competition”.

“Kegiatan yang dilaksanakan ini gunanya untuk mengikat silaturahim antar Mahasiswa selain itu ini juga bisa Mengangkat nama baik kampus STKIP Mihammadiyah Bulukumba, Lebih baik kita kalah atas dasar kejujuran daripada menang atas dasar kecurangan” Tutup Asmadi

Wakil Ketua 3 STKIP Muhammadiyah Ansar Adil dalam sambutannya menyampaikan : “Ketika kita mengedepankan Solidaritas dan Sporivitas maka dunia ini akan penuh dengan keindahan, maka jagalah sportivitas” Tuturnya

Diakhir seremonial Pembukaan Student Sport Competition, Asdar Wakil Ketua 1 STKIP Muhammadiyah Bulukumba menyampaikan amanah, kegiatan ini merupakan rangkaian acara Milad STKIP Muhammadinya Bulukumba yang ke-52 sekaligus menyambut Wisuda Sarjanah.(**ikhwan)