Sambut Ramadhan, BPJS Kesehatan Kantor Cabang Bulukumba Gelar Pengajian

oleh -Dibaca sebanyak 49 kali
Dian Eka Rini (paling kiri) Kepala BPJS Kesehatan Kantor Cabang Bulukumba, dan Ust. Ikhwan Bahar (tengah) Ketua Dai Muda Bulukumba saat mengisi pengajian

BulukumbaPos – Sisa beberapa hari ummat Islam akan memasuki bulan suci Ramadhan, beberapa kantor dan instansi telah melakukan kegiatan keagamaan guna menyambut bulan mulia ini, tak terkecuali jajaran pegawai di BPJS Kesehatan Kantor Cabang Bulukumba yang hari ini, Selasa (30/4/2019) menggelar pengajian yang di ikuti segenap pegawai.

Dian Eka Rini Kepala BPJS Cabang BulukumbaBPJS Kesehatan Kantor Cabang Bulukumba saat memberi, sambutan di awal acara pengajian mengatakan: “Sore ini kita gelar pengajian dengan mengajak ust. Ikhwan Bahar selaku Ketua Dai Muda Bulukumba yang lembaganya di Majelis Dai Muda Bulukumba juga merupakan mitra kita di BPJS Kesehatan, tujuan kegiatan ini untuk membersihkan hati, untuk kita bersama menyeragamkan langkah membangun semangat gotong royong agar semua tertolong”.

A. Rifka Yulianasari pegawai yang menerima penghargaan sebagai pegawai berprestasi dari BPJS Kesehatan Kantor Cabang Bulukumba

Dian Eka Rini menambahkan: Menutup kegiatan sore ini kita juga berikan reward sebagai bentuk apresiasi kepada pegawai yang berprestasi dari Program Telekolekting atas nama A. Rifka Yulianasari, mungkin nilainya tak seberapa, tapi ini adalah bentuk penghargaan kita pada kinerja teman-teman dalam bekerja, apalagi dengan luasnya jangkauan BPJS Kesehatan Kantor Cabang Bulukumba ini yang saat ini membawahi Kab. Bantaeng, Jeneponto dan Selayar, tentu memerlukan kerja-kerja ekstra guna memberi pelayanan terbaik pada masyarakat”. Tutupnya.(**ikhwan)