Sambut Tahun Baru Islam, Pemdes Dampang Gandeng Dai Muda, Gelar Tabliq Akbar.

oleh -

BulukumbaPos – Tahun baru Islam yang tiap tahun di peringati ummat Islam pada 1 Muharram sisa menghitung jam, tepatnya jatuh di tanggal 11 September 2018.

Dalam upaya menyemarakkan tahun baru Islam 1440 Hijriyah ini, Pemerintah Desa Dampang Kec.Gantarang Kab. Bulukumba menggandeng lembaga berbasis Dakwah dan Sosial, Majelis Dai Muda (MDM) Pusat Bulukumba untuk berkolaborasi melaksanakan Tablig Akbar dan Dzikir bersama.

Kepala desa Dampang Muh. Mading menyampaikan : ” InsyaAllah kegiatan yang di rencanakan oleh PHBI Desa Dampang ini akan di hadiri unsur pemerintah Kabupaten, Kapolres, juga unsur Tripika kecamatan dan masyarakat dampang serta Majelis Ta’lim dari desa sekitar, kita adakan malam selasa tangg 10 September pukul 20.00 sesudah, shalat isya, bertempat di lapangan A. Sappewali Desa Dampang, acara ini terbuka untuk umum, maka mari bergabung”

Senada dengan kepala desa Dampang, Ust. Ikhwan Bahar selaku Ketua Dai Muda Pusat Bulukumba menambahkan : Semangat pak desa dan masyarakatnya ini patut kita apresiasi dalam rangka semarak tahun baru Islam, jangan sampai lebih semarak tahun baru Masehi daripada Hijriyah, maka kami bersama teman-teman pengurus dai muda dan kader langsung mengiyakan permintaan pak desa dan membantu kesuksesan acara ini, dengan melibatkan banyak pihak, termasuk dari Baznaskab Bulukumba, Martabak cantik, Klinik Ruqyah Ainun Syam, dan para kader dai muda, mari kita hadiri dan ramaikan acara ini. Tutupnya.