Santri Ponpes Darul Ihsan Ikut Lomba Pidato Antar Sekolah di Kabupaten Sinjai

oleh -Dibaca sebanyak 98 kali
Penampilan Santri Ponpes Darul Ihsan Salohe saat Lomba Pidato

Bulukumbapos.com – Sinjai – Dalam rangka memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, Panitia HUT tingkat Kabupaten Sinjai pada Seksi Kesenian dan Keramaian Rakyat tahun 2019 menyelenggarakan lomba pidato bahasa inggris dengan tema “Perbankan” untuk tingkat SMA/MA dan Sederajat se Kab. Sinjai

Lomba yang digelar di Kantor Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi Kab. Sinjai, pada Senin (12/08/2019), termasuk Ponpes Darul Ihsan Salohe yang mengutus tiga orang santrinya.

Hamdani Ramadhani, Azzam dan Ahmad Tahir, ketiganya tampil memukau dihadapan para juri sekalipun informasi lomba lambat diterima dari panitia pelaksana.

Hal ini disampaikan oleh Pembina Ponpes Darul Ihsan Salohe, Abdul Al Ghifari bahwa “Sangat di sayangkan ada beberapa sekolah yang lambat¬† atau bahkan tidak mendapatkan undangan partisipasi dari panitia penyenggara lomba”

“Ini pula yang dialami santri Madrasah Aliyah kami di pesantren Darul Ihsan, karena keterlambatan informasi sehingga berdampak pada minimnya persiapan penguasaan materi” Terangnya.

Lanjut Ghifari mengatakan bahwa “Namun hal tersebut tidak mengurangi semangat peserta khususnya utusan MA Darul Ihsan untuk tetap berpartisipasi pada lomba tersebut. walapun tidak membawa juara pulang, peserta MA. Darul Ihsan juga tidak kecewa”.

Ahmad Tahir utusan MA. Darul Ihsan,¬† saat dikonfirmasi mengatakan” Dalam kompetisi sudah pasti ada yang menang dan ada yang kalah itu hal yang lumrah, namu kalah bukan berarti gagal karena kalah adalah motivasi untuk menjadi pemenang”.(Halim)
Editor:Ikhwan_bp
Follow Instagram@bulukumbapos