Satlantas Polres Bulukumba Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di Sekolah

oleh -Dibaca sebanyak 49 kali

BulukumbaPos – Tingginya angka kecelakaan lalu lintas di Kab. Bulukumba menjadi perhatian khusus bagi Satuan Lalu Lintas Polres Bulukumba untuk melakukan sosialisasi terkait Keselamatan Berlalu Lintas.

Pada hari Rabu (16/1/2019) bertempat di MAN 2 Bulukumba Jl. Matahari Kota Bulukumba, Personil Satlantas Polres Bulukumba di pimpin Kasatlantas AKP. I Made Suarma mengadakan sosialisasi dan mengajak ratusan pelajar di sekolah ini untuk ikut mengkampanyekan program “Keselamatan Berlalu Lintas“.

AKP. I Made Suarma dalam rilisnya menyampaikan :”Kegiatan kita hari ini, sebagai sosialisasi awal untuk mengajak adik-adik di MAN 2 menjadi contoh dalam mengkampanyekan” Keselamatan Lalu Lintas” yang akan di gelar juga secara serentak pada tanggal 24 Januari 2019 ini dan melibatkan siswa dari sekolah lain, hal ini bertujuan untuk menekan angka kecelakaan pada generasi millenial”. Ungkapnya.
 
Kapolres Bulukumba AKBP. Syamsu Ridwan pun menyambut baik program ini: “Program dari Satlantas ini kita sambut baik dan patut di apresiasi, apalagi selama ini, karna memang sesuai data yang ada pada unit Laka Lantas Polres Bulukumba, korban kecelakaan lalulintas di Bulukumba, kebanyakan dari usia muda”.(**ikhwan)