Satpol PP&Damkar Bulukumba Rutinkan Patroli Trantibum, Ini Tujuannya.!

oleh -Dibaca sebanyak 10 kali
Penertiban umum dalam patroli Trantibum Satpol Pp dan damkar Bulukumba

Bulukumbapos.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bulukumba giat rutin patroli Trantibum (Ketentraman dan Ketertiban Umum) di area kota Bulukumba dan sekitarnya, sebagaimana terpantau pada Kamis (30/01/2020).

A. Baso Bintang, Kasatpol PP&Damkar Bulukumba menjelaskan tujuan dari patropi ini: “Patroli ini penting untuk kita rutin lakukan guna menjaga ketertiban umum terutama dalam kota Bulukumba berdasarkan perda no 3 tahun 2018 tentang penyelenggaraan ketertiban umum dan ketentraman masyarakat, sekaligus mensosialisasikan Perda (Peraturan Daerah) secara langsung kepada masyarakat”.

Haryadi, Personil Satpol PP dan Damkar Bulukumba menambahkan: “Personil yang kami turunkan sesuai petunjuk pak Kasat itu variatif, kadang satu regu sekitar 12 (dua belas) orang, atau satu platon sekitar 30 (tiga puluh) orang tergantung situasi”

“Kami ditugaskan melakukan penertiban umum, sosialisasi perda dan juga pembinaan pada anak sekolah yang berkeliaran di jam sekolah”. Tutup Haryadi. (Humas)
Penulis: ikhwan Bahar
Follow Instagram@bulukumbapos