Sejumlah Tokoh Agama Hadiri Kajian Rutin Pemdes Bontomacina Bersama Majelis Dai Muda

oleh -
Kajian Rutin (doc. 1)

Bulukumbapos.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Bontomacinna Kec. Gantarang Kab. Bulukumba kembali menggelar Pengajian Rutin Bulanan, sebagai salah satu program keagamaan yang telah diadakan sejak satu tahun terakhir yang dikerjasamakan dengan pengurus Majelis Dai Muda Pusat Bulukumba.

Bertempat di Masjid Baburrahman Cori Desa Bontomacinna sejumlah tokoh agama setempat menghadiri acara tersebut bersama Ketua TP-PKK Desa Bontomacinna A. Sri Rahayu, diantaranya H. A. Syukri Nur (Imam Desa) Hj. A. Jasmani (Ketua Majelis Taklim Desa) dan Dra. A. Subaedah (Penyuluh Agama KUA Kec. Gantarang) serta pengurus Majelis Taklim dari tiap dusun.

Foto bersama usai Pengajian (doc. 2)

“Mudah-mudahan kedepannya pengajian ini bisa juga melibatkan pengurus masjid dan tokoh agama setempat,” tutur Imam Desa dalam sambutannya diawal acara.

Dipandu Penyuluh Agama, kajian diawali mengaji/tadarrus bersama dilanjutkan kajian fiqih oleh Ust. Ikhwan Bahar Ketua Majelis Dai Muda Pusat Bulukumba yang dilanjutkan dengan tanya jawab seputar masalah Tayammum yang menjadi pembahasan.

Ketua TP-PKK diakhir pengajian menyampaikan bahwa untuk bulan depan direncanakan pengajian diadakan di lapangan H. A. Abdul Djabbar Desa Bontomacinna guna melibatkan lebih banyak masyarakat khususnya kalangan generasi muda.

Kajian ini juga dihadiri Ihsan dan Fikri dari Pengurus Majelis Dai Muda Bulukumba.
(Penulis : Ikhwan)