Selamat..! Hj. Fatmawati Dosen STIKes PHB Raih Gelar Doktor di Unhas Makassar

oleh -Dibaca sebanyak 350 kali
Hj. Fatmawati saat promosi Doktor (Doc. Pribadi).

Bulukumbapos.com – Alhamdulillah, satu lagi dosen STIKes PHB (Panrita Husada Bulukumba) berhasil menyelesaikan program pendidikan S3 di bidang Ilmu Kesehatan Masyarakat pada Program Pasca Sarjana Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar

Promosi Doktor Hj. Fatmawati pada Senin (27/9/2021) ini mengangkat judul Desertasi “Pengaruh Pengembangan Aplikasi Behaviour Therapy Plus Zikir terhadap Pengendalian Depresi dan Kadar Glukosa Penderita DM” yang dihadiri Prof.Dr. H. Stang, M.Kes selaku Ketua Tim Promotor, didampingi Prof. Dr. Ridwan Amiruddin, SKM. MSc. PH (Co. Promotor I) dan Prof. Dr.dr. Muhammad Syafar MS (Co. Promotor II)

Akademisi perempuan yang tercatat sebagai Dosen di STIKes Panrita Husada Bulukumba ini menyelesaikan program Doktornya dalam jangka waktu 3 tahun dengan IPK 3,96.

Diwawancarai Bulukumbapos.com, Doktor Hj. Fatmawati, S. Kep,. Ns, M. Kep mengaku terharu telah berhasil menyelesaikan pendidikannya; ‘Pendidikan adalah jalan untuk membuat kehidupan yang lebih baik dari segala aspek kehidupan dengan selesainya pendidikan ini merupakan suatu beban yang positif untuk mencoba lebih baik dalam segala hal, dan saya terharu sekaligus bahagia atas pencapaian ini, semoga memberi manfaat bagi bidang yang saya geluti saat ini,’.

“Saya juga mengucapkan terima kasih pada kedua orang tua, keluarga, para dosen keluarga besar STIKes Panrita Husada yang telah mensupport bahkan menghadiri promosi saya, terima kasih semua,” tutup wanita kelahiran 1980 ini.
(Penulis : ikhwan / BP)