Selamat.! UKM Penelitian Stikes Panrita Husada Bulukumba Terbentuk, ini Tujuannya

oleh -Dibaca sebanyak 123 kali
Dr. Muriyati Ketua Stikes Panrita Husada memberi sambutan pada pembentukan UKM Penelitian Stikes PHB (30/4)

BulukumbaPos – “Selaku pimpinan di kampus ini, saya sangat mengapresiasi program pembentukan UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) Penelitian yang di gagas oleh bagian Kemahasiswaan bekerjasama bersama UPPM (Unit Penelitian dan Pengabdian Masyarakat) Stikes Panrita Husada, semoga bisa memberi berdaya guna dalam mendorong kegiatan ekstrakurikuler mahasiswa khususnya di bidang penelitian yang memberi manfaat di bidang ilmu pengetahuan, diri dan masyarakat”.

Demikian isi sambutan Dr. Muriyati Ketua Stikes Panrita Husada saat membuka acara pembentukan UKM Penelitian di aula pertemuan kampus Stikes Panrita Husada, Selasa (30/4/2019).

Wakil Ketua III Bidang kemahasiswaan Asrul di dampingi Asri Staf Kemahasiswaan menambahkan: “Dengan terbentuknya UKM Penelitian ini maka kita akan dorong dan memotivasi mahasiswa untuk mengadakan kegiatan sesuai jadwal dan pola yang kita berikan, sebagai alur untuk peneliti pemula agar kelak mereka sudah bisa memahami mekanisme penelitian yang ilmiah”

Sementara itu Safruddin Ketua UPPM Stikes Panrita Husada mengatakan: “Struktur lembaga UKM Penelitian ini di tangani, sendiri oleh mahasiswa dengan kontrol dari kampus, sebagai sarana pembelajaran dan pembiasan bagi peneliti pemula, dengan program mulai dari mencari ide penelitian, desain penelitian, sampai pada teknik menyusun dan menulis hasil penelitian”

Berikut susunan pengurus UKM Penelitian Stikes Panrita Husada :
Ketua : Kardiono
Wakil Ketua : Anel Adriansyah
Sekertaris : Ahmad Amran
Bendahara : Nur Paelani
Sementara pengurus bidang di bagi sesuai program studi dengan perwakilan dari tiap program studi, baik dari Keperawatan, Kebidanan dan Teknik Laboratorium Medik (TLM). (Penulis: Ikhwan)