Selesai Dibangun, Kini STAI Al-Gazali Bulukumba Miliki Masjid Berlantai Dua

oleh -
Masjid Al-Gazali di kampus STAI Al-Gazali Bulukumba.

Bulukumbapos.com – STAI Al-Gazali Bulukumba, salah satu kampus berbasis agama di bagian selatan Sulawesi Selatan saat ini telah memiliki Masjid yang berada dalam area Kampus.

Masjid Lantai II, berukuran 9×7 meter persegi dengan cat hijau itu berdiri megah disudut aea parkir Kampus STAI Al-Gazali Bulukumba.

Usai menghadiri syukuran atas selesainya pembangunan masjid, Dr. H. Irmansyah Ketua STAI Al-Gazali kepada Bulukumbapos.com mengatakan; “Masjid ini murni menggunakan dana Yayasan Al-Gazali yang niat awal pembangunannya sangat disupport oleh Ayahanda Ketua Yayasan Drs. KH. Tjamiruddin, bersama pengurus yayasan dan para dosen yang kita peruntukkan untuk dipergunakan mahasiswa beribadah saat perkuliahan, terlebih karna mahasiswa kami memang cukup banyak dan masjid yang dekat dari kampus cuma satu,”.

KH. Tjamiruddin selaku Ketua Yayasan menuturkan; “Masjid ini dibangun selama kurang lebih 2 bulan, dan menghabiskan dana sekitar 250 sampai 300 juta, dan alhamdulillah sekarang sudah selesai dan siap dipergunakan,”.

Syukuran atas rampungnya pembangunan masjid juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama pada Senin (25/4/2022) yang dihadiri pengurus Yayasan, unsur Pimpinan, Dosen, Staf serta ketua Lembaga Kemahasiswaan STAI Al-Gazali Bulukumba yang dilanjutkan shalat berjamaah magrib dimasjid yang diberi nama Masjid Al-Gazali tersebut.
(Penulis : Ikhwan)