Semarak Launching GARDA KAGUM oleh Tenaga Pendidik dan Kependidikan MTsN 1 Bulukumba

oleh -Dibaca sebanyak 79 kali
Para Guru dan Staf MTsN 1 Bulukumba

Bulukumbapos.com – Launching GARDA KAGUM (Gerakan Pemberdayaan Komunitas Guru Madrasah) yang digelar via Virtual pada Kamis (24/9/2020) turut diikuti oleh segenap tenaga pendidik dan kependidikan MTsN 1 Bulukumba Desa Bontomacinna Kec. Gantarang.

Dengan menggunakan pakaian putih hitam, para guru dan staf MTsN 1 Bulukumba penuh semangat mengikuti Launching GARDA KAGUM yang diikuti jajaran Madrasah Se-Sulawesi selatan, bahkan tiap guru MTsN 1 Bulukumba masing-masing memegang bendera mini bertuliskan GARDA KAGUM saat menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu mars guru Madrasah.

Usai sambutan dari DIRJEN PENDIS KEMENAG RI dan Pernyataan Launching GARDA KAGUM oleh KEMENAG.Prov Sulsel, dilanjutkan Pengukuhan Pengurus POKJAWAS, KKG, MGMP, KKM (RA, MI, MTs, MA) dan MG-BK Prov Sul Sel.

Muhammad Asdar ,Kepala MTsN Bulukumba dalam pernyataannya usai acara berharap agar kegiatan ini menjadi motivasi bagi para guru dalam mengajar.
‘Semoga Launching GARDA¬†KAGUM ini menjadi pemacu semangat dan motivasi bagi para tenaga pendidik di dalam berkreasi guna meningkatkan kompetensi dan profesionalitasnya dalam proses belajar mengajar, terlebih dimasa Pandemik Covid-19 ini,’¬† tutur Muhammad Asdar.
Penulis : ikhwan / BP