Semarakkan HUT RI, Karang Taruna Bontomacinna Gelar Porseni, Ini Jenis Lombanya.!

oleh -Dibaca sebanyak 99 kali
Sambutan
H. A. Mulhariddien Djabbar Kepala Desa Bontomacinna saat memberi sambutan

Bulukumbapos.com – Masih dalam rangkaian menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 di bulan Agustus tahun 2019, kelompok pemuda yang terhimpun di Karang Taruna Bangkit Karya Desa Bontomacinna Kec. Gantarang Kab. Bulukumba menggelar berbagai kegiatan Porseni (Pekan Olah Raga dan Seni).

Rangkaian kegiatan porseni ini di buka secara resmi oleh Kepala Desa Bontomacinna H. A. Mulhariddien Djabbar, bertempat di lapangan H. A. Abd Djabbar Desa Bontomacinna pada Senin (26/8/2019)

Muh. Ardiansyah alias Dadang selaku Ketua Panita dalam laporannya menyampaikan rangkaian acara: “Insya Allah semarak HUT RI ini akan kita gelar selama sepekan kedepan dari tanggal 26 sampai 31 Agustus, dengan berbagai jenis lomba, diantaranya Sepak Bola Mini, Sepak Takrow, Lari Karung, Lari Kelereng, makan kerupuk, puisi, fashion show, lomba memasak nasi tumpeng dan lomba Qasidah”

“Diakhir acara atau pada penutupan di malam minggu yang akan datang, kita rencanakan juga menggelar Dzikir dan Tablig Akbar untuk menyambut tahun baru Hijriah 1 Muharram tahun 1441”. Lanjut Dadang.

Nampak hadir pula dalam acara pembukaan porseni tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Bontomacinna, Ketua Dai Muda Bulukumba Ust. Ikhwan Bahar yang juga pembina Karang Taruna, Ketua dan anggota BPD, Imam Desa, Majelis Ta’lim se-Desa Bontomacinna serta undangan dan peserta lomba dari desa tetangga.

Penulis: Ikhwan_bp
Follow Instagram@bulukumbapos