Senat, BEM dan HMJ STIKES PHB Gelar Rapat Kerja

oleh -Dibaca sebanyak 100 kali
Suasana Rapat Senat, BEM dan HMJ STIKES Panrita Husada Bulukumba di pantai Bira

BULUKUMBA – BP – Manajemen dana kinerja sebuah lembaga akan maksimal jika semua keputusan di ambil secara bersama dan di kerjakan secara bersama pula. Hal inilah yang melandasi di gelarnya Rapat kerja (RAKER) bersama antara Senat, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), dan Himpunan mahasiswa Jurusan (HMJ ) lintas program studi, Keperawatan, Kebidanan, dan Analis Kesehatan tahun 2019.

Rapat kerja yang di gelar out door di pantai Pasir Putih Bira Kec. Bontobahari Kab. Bulukumba pada, Minggu (23/2/2019) ini mengusung tema: “Mewujudkan organisasi yang positif, partisipatif serta menjunjung tinggi nilai solidaritas”.

Acara rapat kerja secara resmi di buka oleh Asrul, Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan STIKES Panrita Husada Bulukumba, dalam sambutannya beliau mengatakan: “Kita berharap melalui rapat kerja ini, mampu melahirkan ide cemerlang yang mampu di realisasikan dalam kerja nyata sesuai pedoman lembaga kampus yang ada, demi kemajuan kampus di masa datang,sehingga mampu mewujudkan visi misi kampus STIKES Panrita Husada sebagai Pencetak Tenaga Kesehatan yang Unggul dan Religius”

Nampak hadir dalam rapat bersama tersebut, para pengurus Senat, Ketua BEM STIKES Panrita Husada Bulukumba Anel Ariansyah, para Ketua dan Pengurus HMJ dari Program Studi Keperawatan, Program Studi Kebidanan dan Program Studi Analis Kesehatan.(**ikhwan)