Silaturahmi Ketua Dai Muda dengan Kepala Cabang BSI Bulukumba, ini yang Dibicarakan

oleh -Dibaca sebanyak 78 kali
Kepala Cabang BSI (paling kiri) saat bersilaturrahim dengan Ketua Dai Muda (tengah) dan Kepala KUA Bonto Bahari (paling kanan).

Bulukumbapos.com – Aldi Ichsan Pratama, Kepala Cabang Bank Syariah Indonesia (BSI) Kabupaten Bulukumba secara khusus menerima kunjungan Ust. Ikhwan Bahar Ketua Dai Muda Bulukumba di kantornya yang beralamat di Jl. Lanto Dg Pasewang Kota Bulukumba, pada Senin (29/11/2021).

“Alhamdulillah, hari ini kami senang sekali karna bisa bersilaturrahim dengan Ketua Dai Muda dan juga bapak H. Amri Syam Kepala KUA Bonto Bahari, selain silaturahim, kita juga menggagas bentuk kerjasama dalam upaya mensosialisasikan BSI sebagai sarana perbankkan berbasis syariah ke masyarakat, yang tentu saja hal ini tidak bisa kami lakukan sendiri, tapi butuh bantuan dari berbagai pihak khususnya tokoh agama, dari KUA, para Dai dan lainnya, yang banyak bersentuhan langsung dengan masyarakat,” tutur Aldi Ichsan.

Senada dengan itu, Ikhwan Bahar juga menyampaikan bahwa masyarakat harus diberikan pemahaman terkait esensi dan eksistensi Bank Syariah Indonesia yang telah ada di Bulukumba guna membantu ekonomi dan usaha masyarakat dengan tetap mengedepankan nilai syariah.

“Insya Allah, kita saling support dalam kebaikan dan kita akan ikat kerjasama ini dalam bentuk MOU (Memorandum of Understanding) dimasa datang,” ungkap Ikhwan.
(Penulis : Ikhwan / BP)