Sisi Religi.! Stikes PHB Rutinkan Pengajian bagi Dosen dan Mahasiswa

oleh -Dibaca sebanyak 49 kali
Pengajian Rutin Jumat di Masjid Kampus Stikes Panrita Husada Bulukumba

BulukumbaPos – Sebagai salah satu kampus berbasis kesehatan ternama di Kab. Bulukumba, dan telah menyandang predikat Akriditasi B dari LAM – PT Kes, hal ini tak lantas membuat para praktisi akademik di Stikes Panrita Husada Bulukumba (PHB) berpuas diri, justru semakin memacu program internal dan eksternal untuk kemajuan kampusnya.

“Visi misi Stikes Panrita Husada Bulukumba ini jelas, Mencetak Tenaga Kesehatan yang Unggul dan Religius, maka kita tidak hanya mendidik para mahasiswa dari sisi kemampuan akademik tapi juga dari keagamaannya, dan pengajian rutin tiap Jumat ini salah dari program religi yang kami gagas bagi para dosen, staf dan mahasiswa” Ungkap Dr. Muriyati Ketua Stikes Panrita Husada Bulukumba.

Pengajian yang di gelar di Masjid Kampus Stikes pada Jumat (22/3/2019) pagi ini di hadiri Safruddin Yahya Ketua LPPM Stikes, para dosen dan ratusan mahasiswa/mahasiswi dari jurusan D III Kebidanan, D III dan S1 Keperawatan serta Analis Kesehatan.

Dalam ceramahnya, Ust. Ikhwan Bahar Ketua Dai Muda Bulukumba sekaligus Dosen Agama di Stikes PHB yang di undang selaku penceramah banyak mengulas tentang sisi negatif dari pergaulan dan media sosial yang bisa berefek buruk bagi generasi muda.(**wan_bp)