Siti Isniyah, Ketua FKCA Bulukumba Kunjungi Pengajian Khusus Orang Tua

oleh -
Siti Isniyah, Ketua FKCA Bulukumba memberi motivasi pada pengajian orang tua di Palampang Kec.Rilau Ale

BulukumbaPos – Tiada hari tanpa melakukan hal baik, demikian kiranya ungkapan yang layak di sematkan pada sosok Siti Isniyah, Ketua Tim Penggerak PKK Kab Bulukumba sekaligus Ketua FKCA (Forum Kajian Cinta AlQur’an) Kab. Bulukumba.

Di sela-sela aktifitasnya yang padat, Istri Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto ini menyempatkan diri mengunjungi puluhan ibu-ibu di Palampang Kec.Rilau Ale,pada Jumat (5/7/2019) yang merupakan gabungan kelompok pengajian AlQur’an usia lanjut.

Kegiatan ini di inisiasi Ust.Abdul Hakim Bohari, Kepala Seksi PAIS di Kantor Kemenag Bulukumba sekaligus Sekertaris MUI Bulukumba, yang telah membentuk pengajian orang tua ini sekaligus menjadi pembinanya dengan melibatkan para guru dari muslimah Wahdah Islamiyah.

‘Santri’ mengaji dari ibu-ibu

‘Kehadiran saya di tempat ini, ingin melihat dari dekat aktifitas mengaji ibu-ibu sekaligus bersilaturrahim, karna menurut saya ini hal unik, karna biasanya hanya anak-anak yang ikut mengaji di TPA, tapi apa yang kita lakukan di sini, itu luar biasa, karna walau sudah berumur tapi ibu-ibu masih mau belajar mengaji, semoga ini terus di lanjutkan dan menjadi motivasi bagi daerah lain di Kab. Bulukumba’. Ungkap Siti Isniyah dalam sambutannya.

Hadir memberi ceramah motivasi bagi peserta, Ust. Ikhwan Bahar Ketua Dai Muda Bulukumba, ia mengajak kepada ibu-ibu yang sebagai sudah berumur 40 tahun ke atas, bahwa yang namanya belajar itu tak kenal umur.

“Tetaplah belajar ibu-ibuku sekalian, semoga Allah menjemput kita dalam keadaan sementara belajar agama dan kita meraih husnul khatimah” Ungkap Ustad Muda yang juga Wakil Ketua FKCA Bulukumba ini.

Penulis: Ikhwan_bp
IG@ikhwanbahar_