STIKES Panrita Husada Adakan Sunnatan Massal Dilokasi TMMD, Dandim: Terima kasih Kerjasamanya

oleh -Dibaca sebanyak 65 kali
Dosen dan Mahasiswa STIKES Panrita Husada berpose dengan peserta Sunnatan Massal (Dok)

Bulukumbapos.com – Pada Rabu (21/10/2020) sebelum penutupan TMMD ke-109 Kodim 1411 Bulukumba, Civitas Akademik STIKES Panrita Husada Bulukumba menggelar Sunnatan Massal dilokasi TMMD Desa Kindang Kecamatan Kindang.

Amirullah, Dosen STIKES Panrita Husada kepada Bulukumbapos.com menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan bagian dari pengabdian masyarakat dalam rangka pengobatan massal dan Sirkum massal bekerjasama dengan Kodim 1411 Bulukumba, yang masuk program non fisik TMMD.

‘Ada 6 mahasiswa STIKES Panrita Husada Bulukumba yang ikut dalam giat ini, dengan jumlah anak yang disirkum selama 2 hari sebanyak 13 orang, dan jumlah pasien pada pengobatan massal sebanyak 57 orang, terima kasih kami juga buat Kodim 1411 Bulukumba atas kerjasama ini, ‘tambah Amirullah.

Kegiatan ini juga di tinjau langsung oleh bapak Bupati Bulukumba  AM. Sukri A. Sappewali yang didampingi oleh Dandim Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto.

‘ Atas nama Tim Satgas TMMD dan Jajaran Kodim 1411 Bulukumba menghaturkan terima kasih  atas keterlibatan STIKES Panrita Husada dalam TMMD kali ini, semoga memberi manfaat buat sesama’, tutur Dandim 1411 Bulukumba.
Penulis@ikhwan / BP