STIKes Panrita Husada Buka Pendaftaran MABA Prodi S1 Fisioterapi, Buruan Daftar.!

oleh -Dibaca sebanyak 67 kali
Doktor Muriyati, M. Kes, Ketua STIKes Panrita Husada Bulukumba.

BulukumbaPos – Alhamdulillah, setelah sekian lama ditunggu, akhirnya izin operasional untuk S1 Fisioterapi terbit dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI.

Doktor Muriyati, Ketua STIKes Panrita Husada Bulukumba kepada Bulukumbapos.com menyampaikan; ” Alhamdulillah, legalitas formal dari Kemendikbud untuk izin operasional pembukaan program studi S1 Fisioterapi telah terbit dengan nomor 361/E/0/2021 yang ditandatangani Bapak Nizam Dirjen Pendidikan Tinggi, salinan sesuai aslinya telah kami terima dan dalam waktu dekat akan penyerahan SK dari Kemendikbud ke STIKes Panrita Husada Bulukumba, “.

Rapat Dosen S1 Fisioterapi bersama Ketua STIKes Panrita Husada dan Ketua Yayasan Panrita Husada Bulukumba.

“Harapan kami, dengan dibukanya S1 Fisioterapi ini, maka akan dapat membantu menyiapkan tenaga kesehatan dan membuka peluang kerja sebagai Terapis yang memang sangat dibutuhkan saat ini didunia kesehatan, guna membantu pasien dalam perawatan, pengobatan maupun pencegahan penyakit, disemua fasilitas kesehatan yang ada, dan untuk pembelajaran S1 Fisioterapi ini kami dibantu dosen sesuai bidangnya dari FKM Unhas Makassar,”. tambah Doktor Muriyati.

Azrul Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan melalui Amirullah bagian Kemahasiswaan STIKes Panrita Husada menyampaikan teknis pendaftaran bagi calon Mahasiswa yang ingin mendaftar.
“Untuk saat ini, kami telah membuka pendaftaran bagi calon mahasiswa baru S1 Fisioterapi serta gelombang ketiga sampai 30 September 2021 untuk prodi lain di D3 Analis Kesehatan, D3 Kebidanan, S1 Keperawatan, dan Profesi Ners, syarat pendaftarannya sama seperti sebelumnya yakni calon Mahasiswa Baru adalah lulusan SMA, SMK, MA sederajat, dengan melampirkan Foto Copy Ijazah Terakhir dan transkrip nilai yg telah dilegalisir atau surat keterangan lulus, Foto Copy KTP/KK, serta pas foto ukuran 4×6 dan 3×4 masing masing 3 lembar, “tuturnya.

Calon mahasiswa baru juga bisa mendaftar melalui Online di https://stikespanritahusada.ac.id/pendaftaran-online/
Konfirmasi pendaftaran melalui telepon/WA. 0852-4260-7565 (Amirullah).
(Penulis : Ikhwan / BP)