Stikes Panrita Husada Bulukumba Gelar LDKM dan Launching Program Bahasa Asing

oleh -Dibaca sebanyak 23 kali

Bulukumbapos.com – LDKM (Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa) sudah menjadi program rutin tahunan di Kampus Kesehatan Stikes Panrita Husada Bulukumba, dan pada tahun 2019 ini, LDKM kembali digelar oleh Pengurus BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) pada, Sabtu (5/10/2019).

Bertempat di Aula Pertemuan Stikes Panrita Husada, LDK kali ini mengangkat tema ‘Berkarakter Mahasiswa dan Berjiwa Kepemimpinan dalam Menangkal Radikalisme, Narkoba dan Korupsi dalam Membangun Organisasi Kemahasiswaan’, diikuti oleh 80 peserta dari 3 program studi (Prodi), Keperawatan, Analis Kesehatan dan Kebidanan.

Giat LDKM ini di buka langsung oleh Ketua Stikes Panrita Husada Dr. Muriyati yang dirangkaikan dengan lonching program bahasa asing (Go Internasional).

Dalam sambutannya, Dr. Muriyati didampingi Asrul Waket 3 Bidang Kemahasiswaan bersama Anel Ariansyah Ketua BEM Stikes, ia mengatakan: ‘LDK ini penting bagi mahasiswa dalam mempersiapkan mereka menjadi pemimpin dixmasa datang, juga mengetahui tentang kelembagaan di lingkup kampus dsn masyarakat’.

Lanjut Muriyati, Adapun program bahasa asing (Inggris dan Arab) ini kita bekali dan persiapkan alumni Stikes untuk berdaya saing dalam bekerja dan mengabdi baik dlm negeri maupun luar negeri, apalagi sudah banyak alumni kami yang bekerja pada lembaga kesehatan di luar negeri’. (Humas)

Penulis :ikhwan_bp
Follow Instagram@bulukumbapos