Stikes Panrita Husada Bulukumba Terima Bantuan Laboratorium dari Kemenristekdikti

oleh -Dibaca sebanyak 157 kali
Idris Aman (Kiri) bersama Nasrun (Kanan) saat menandatanganii bantuan hibah dari Kemenristekdikti untuk Yayasan Panrita Husada Bulukumba (22/4)

BulukumbaPos – Setelah sekian lama menggunakan Laboratorium Terpadu untuk tempat belajar praktek bagi program studi kebidanan dan keperawatan karna keterbatasan ruang, akhirnya Stikes Panrita Husada Bulukumba (PHB), akhirnya Stikes PHB mendapatkan bantuan hibah untuk pembangunan laboratorium baru.

Presentase dan pemaparan penerima bantuan hibah dari Kemenristekdikti di Hotel Aston Makassar

Hal ini di ungkapkan Ketua Yayasan Panrita Husada Bulukumba Idris Aman, usai menanda tangani bantuan hibah melalui Direktur Pembinaan Lembagaan Perguruan Tinggi Kemenristekdikti RI di Hotel Aston Jl. Sultan Hasanuddin Makassar pada Senin (22/4/2019) didampingi Nasrun Sekertaris Yayasan Panrita Husada.

“Hasil tak mendustai usaha, proposal yang telah kami ajukan beberapa bulan lalu bersama ibu Dr. Muriyati Ketua Stikes Panrita Husada Bulukumba, dan alhamdulillah hari ini telah mendapat harapan kami terjawab, kami dapat bantuan dari pemerintah pusat bersama beberapa perguruan tinggi lain, dan Insya Allah secepatnya akan kami genjot pembangunan laboratorium untuk keperawatan ini, agar bisa di pergunakan tahun ini”. Ungkapnya.

Daftar perguruan tinggi penerima bantuan dari Kemenristekdikti RI

Lebih lanjut Idris Aman mengatakan:” Selama ini, laboratorium yang kita pergunakan itu bergabung antara program studi keperawatan dan kebidanan, maka setelah selesainya nanti laboratorium baru untuk keperawatan ini, maka masing-masing program studi sudah memiliki laboratorium sendiri, baik Keperawatan, Kebidanan maupun Analis Kesehatan, dan hal ini tentu saja akan lebih mengefektifkan proses belajar bagi anak-anak mahasiswa kami” Tutupnya.(**ikhwan)