STIKes Panrita Husada dan Majelis Dai Muda Salurkan Bantuan untuk Hadina Penyandang Disabilitas Lumpuh

oleh -Dibaca sebanyak 135 kali
H. Idris Aman Ketua Yayasan Panrita Husada bersama Ust. Ikhwan Bahar saat membawakan bantuan untuk Hadina (Doc. Ihsan)

Bulukumbapos.com – Kegembiraan terbersit dari wajah Hadina (25 thn) wanita Penyandang Disabilitas Lumpuh&Grahita saat menerima kunjungan Ketua Yayasan Panrita Husada (H.Idris Aman) dan Ketua Majelis Dai Muda (Ikhwan Bahar) yang datang bersama jajaran pengurusnya (Zulfikar dan Nurul Ihsan), di Dusun Batulonggae Desa Bonto Masila Kec. Gantarang, Ahad (27/6/2021).

Tompo, ayah dari Hadina menerima tamunya didampingi istri, ia menjelaskan bahwa Hadina adalah anak bungsu dari tiga bersaudara, dan sudah menderita lumpuh layu serta Grahita sejak masih bayi dan sampai sekarang sudah berumur 25 tahun.

Penyerahan bantuan uang tunai (Doc. 2).

‘Kedatangan kami ini, selain untuk silaturahim, juga sebagai bentuk empati dan kepedulian sosial STIKes Panrita Husada untuk adik Hadina, semoga bisa membantu keluarga”, ujar H. Idris Aman.

Ikhwan Bahar, Ketua Dai Muda Bulukumba menambahkan;’ Beberapa waktu lalu bersama Baznas dan PPDI kami berkunjung kesini, setelah itu kami galang dana untuk membantu adik Hadina, dan alhamdulillah STIKes Panrita Husada melalui UPZ (Unit Pengumpul Zakat) juga turut membantu serta penggalangan dana dari teman-teman di Majelis Dai Muda, selanjutnya kami belikan kebutuhan harian untuk adik Hadina seperti Popok, Mie Instant, Telur, Makanan Ringan serta Uang Tunai’,.

Terima kasih pada semua donatur yang telah membantu, semoga kepedulian kita beroleh pahala disisi Allah, tutup Ikhwan.
(Wan_BP)