Stikes Panrita Husada dapat Bantuan Mobil Bus dari Kemenhub RI

oleh -Dibaca sebanyak 513 kali
Bantuan Mobil Bus dari Kemenhub RI untuk Stikes Panrita Husada Bulukumba

Bulukumbapos.com – ‘Syukur tak terhingga kita haturkan kepada Allah Ta’ al, atas segala rezki yang diberikan kepada kami di Stikes Panrita Husada Bulukumba, baru saja kami bergembira setelah semua program studi yang kami bina, ada 3 prodi sudah terakreditasi B, dan saat ini kami diberi lagi Mobil Bus untuk transportasi kampus dari Kementerian Perhubungan RI”. Tutur Doktor Muriyati Ketua Stikes Panrita Husada Bulukumba usai mendampingi Ketua Yayasan Panrita Husada Idris Aman menerima bantuan Mobil Bus dari Kemenhub RI, Ahad (29/12/2019), di Kampus Stikes Panrita Husada Bulukumba.

Lanjut Muriyati: “Mobil Bus ini sangat berguna untuk keperluan kampus, seperti dalam hal praktikum mahasiswa di daerah atau ke makassar dan beberapa kegiatan lain”.

Dalam rilisnya, Idris Aman Ketua Yayasan Stikes Panrita Husada mengungkapkan suka cita atas bantuan mobil bus ini:
“Alhamdulillah, setelah melalui permohonan dan perjuangan juga penantian serta bantuan bebagai pihak, kami mendapat bantuan ini, kami ucap terima kasih kepada : Bapak Budi Karya Sumadi selaku Menteri Perhubungan R, Bapak Doktor. Akbar Faisal, mantan Anggota DPR RI, Bapak Prof,Dr. Jasruddin Mahande Kepala LL DIKTI WIL IX Sulawesi, Bapak A.M.Sukri A.Sappewali Bupati Bulukumba dan Bapak Andi Kurniadi Kadis Perhubungan”.

“Semoga Allah Ta’ala tetap melimpahkan rahmat dan inayahNya kepada Bapak- Bapak dan kita semua, InsyaAllah Mobil ini kami akan manfaatkan sebaik- baiknya untuk kemajuan Pendidikan di Stikes Panrita Husada Bulukumba”. Tutup Idris Aman.
Penulis: ikhwan Bahar
Follow Instagram@bulukumbapos